Permadi : Pesona Prabowo Dapat Melebihi Megawati

 clipped from pemilu.antara.co.id

Permadi : Pesona Prabowo Dapat Melebihi Megawati


Permadi mengatakan pesona Prabowo dapat melebihi Megawati Soekarnoputri. Prabowo juga mirip Susilo Bambang Yudhoyono di masa sebelumnya, yaitu partai pengusung beroleh sedikit suara namun saat Pilpres mendapat dukungan mayoritas.


Jakarta, (ANTARA News) -Tepuk riuh ratusan pendukung dan simpatisan  bergema memenuhi ruang Balai Sarbini, Semanggi, kala mantan politisi senior PDI-Perjuangan tampil di depan podium pada HUT Pertama Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Jumat (6/2) malam.

Permadi yang baru tiga hari bergabung dengan Gerindra,  didaulat untuk menyampaikan sambutan  pada acara partai berlambang kepala garuda emas itu.

"Saya bergabung dengan Gerindra, karena sosok Prabowo-nya," katanya, yakin yang disambut tepuk tangan dan teriakan kecil massa pendukung Gerindra.

Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo, Subianto, di mata Permadi, adalah "Bung Karno" kecil karena visi dan misi partai yang bangunnya sangat berbau Soekarnois, seperti slogan "kembali ke UUD 1945", "Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika", belum lagi "Berdikari" alias berdiri diatas kaki sendiri.

"Saya yakin, dengan kemampuan dan pengetahuannya, Prabowo pada masa datang dapat melebihi pesona Megawati Soekarnoputri," ujarnya, disambut  kader, pendukung dan simpatisan Gerindra.

Tak sampai disitu, bak peramal, Permadi menilai, mantan Komandan Jenderal Kopassus itu dapat memimpin Indonesia.

"Prabowo itu, ibaratnya seperti Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dulu. Partai yang mengusungnya boleh kecil dalam perolehan suara, tetapi Susilo Bambang Yudhoyono didukung 60 persen dalam Pemilu Presiden. Nah, Prabowo itu mirip dengan Susilo Bambang Yudhoyono dulu," tuturnya.(*)
Sent with Clipmarks

No comments:

Archives