Susno: Kalau Saya Berbohong, Saya Dilaknat Tuhan

detikNews



Jakarta - Mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji bersumpah apa yang disampaikan di sidang Antasari Azhar sesuai fakta. Apalagi di dalam persidangan itu dia disumpah.

"Seandainya kesaksian saya bohong, saya dilaknat Tuhan," terang Susno melalui telepon, Kamis (7/1/2010).

Dalam kesaksiannya Susno menyatakan tidak mengetahui proses penyidikan kasus Antasari. Namun Polri menyatakan sebagai Kabareskrim, Susno mendapat laporan kasus Antasari tiap harinya.

"Itu pengawasan jadi yang saya tandatangni itu sebagai pengawasan. Itu tugas yang benar. Saya tidak diberi tanggung jawab atas masalah itu. Kecuali diperintahkan bertemu, seperti Anggoro, saya diperintahkan," terangnya.

Menurut dia, untuk kasus Antasari itu, ada tim yang ditugaskan untuk menangani untuk mencari motif.

"Dan akhirnya tim gagal, kemuduian karena gagal saya mau dikorbankan," terangnya. (ndr/nwk)
Blogged with the Flock Browser

No comments:

Archives