Ruhut: Gaji Naik, Kinerja DPR Harus Makin Baik Seperti Saya

Kamis, 28/01/2010 16:53 WIB
Ruhut: Gaji Naik, Kinerja DPR Harus Makin Baik Seperti Saya
Elvan Dany Sutrisno - detikNews


Jakarta - Kenaikan gaji harus dibarengi dengan peningkatan kinerja. Anggota DPR yang termasuk akan mengalami kenaikan gaji harus kerja semakin baik. Mereka tidak boleh lagi datang telat, apalagi membolos.

"Kalau benar naik, kerja anggota DPR harus makin baik seperti saya,  anggota Pansus berangkat paling pagi pulang paling akhir. Semua harus contoh saya dibandingkan anggota lain," kata Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2010).

Meski ada rencana kenaikan, Ruhut mengaku belum menerima gaji sebagai anggota dewan selama dua bulan. "Mana naik? Saya belum terima gaji dua bulan," katanya.

Dengan adanya kenaikan gaji Ruhut meminta rekan-rekannya untuk lebih berdisiplin dalam bekerja. "Kita harus kerja sunguh-sunguh. Jangan lupa dengan konstituen. Itu rakyat yang milih kita supaya tidak kecewa," katanya.

Wakil Ketua Komisi XI Achsanul Qosasi, sebelumnya, menyatakan, gaji untuk Presiden, Wapres, para menteri, pimpinan DPR dan anggota DPR akan mengalami kenaikan mulai Maret depan. Kenaikan berkisar 10-20 persen.

Posted via web from cahPamulang's Posterous

No comments:

Archives