Bos Media Malaysia Dituding Jadi Mata-Mata Bendera


news.okezone.com

KUALA LUMPUR - CEO The Malaysian Insider Jahabar Sadiq membantah bahwa dirinya memiliki hubungan dengan kelompok anti-Malaysia di Indonesia, Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera).

Tudingan itu disampaikan seorang anggota parlemen Malaysia Zahrain Mohamed Hashim dalam pernyataannya di sebuah harian Malaysia.

“Sejauh ini, saya tidak ada hubungan dengan Benteng Demokrasi Rakyat. Saya akan sampaikan ke pengacara saya untuk merespons tuduhan ini,” ujar Jahabar seperti dikutip The Star, Jumat (3/9/2010).

Zahrain menyebut Jahabar memberikan masukan kepada Koordinator Bendera Mustar Bona Ventura dan aktivis Bendera lainnya, Adian Napitupulu dan Ferdi Semaun.

Jahabar belum memastikan apakah dirinya akan menggugat anggota parlemen independen itu atau media yang bersangkutan.

“Saya tidak tahu mengapa dia mengucapkan itu. Saya belum pernah bertemu Zahrain seumur hidup,” ungkapnya.

No comments:

Archives