Unjukrasa Kecam Israel Kembali Berlangsung di Jakarta

 clipped from www.antara.co.id

31/12/08 08:40


Unjukrasa Kecam Israel Kembali Berlangsung di Jakarta


Jakarta  (ANTARA News) - Unjukrasa mengecam serangan Israel ke Jalur Gaza, Palestina, kembali berlangsung di sejumlah titik di wilayah DKI Jakarta, Rabu.

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu pagi, unjukrasa terkait kecaman atas Israel akan dilakukan oleh tiga kelompok massa.

Kelompok massa pertama akan menggelar aksinya di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Sedangkan kelompok massa kedua akan berorasi di sejumlah tempat, antara lain di Bundaran HI, ruas Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat.

Terakhir, kelompok ketiga akan menyampaikan aspirasinya di depan Kantor Perwakilan PBB, Jalan MH Thamrin, dan berlanjut ke Kedubes AS.

Selain tiga unjuk rasa terkait serangan Israel tersebut, terdapat pula dua aksi demonstrasi lainnya, yaitu di depan Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dan di depan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan.

Aksi demonstrasi di depan PN Jaksel diduga terkait dengan sidang pengadilan pembunuhan aktivitas Munir yang menghadirkan Muchdi Pr sebagai terdakwa.

Setelah dari PN Jaksel, para pendemo tersebut juga berencana untuk menyambangi Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jaksel, kemudian ke depan Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jaksel, dan berakhir di depan Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakpus. (*)
Sent with Clipmarks

No comments:

Archives