Duhh! Pengurus PDP Digerebek di Hotel

 clipped from inilah.com
Politik

26/12/2008 - 01:03

Duhh! Pengurus PDP Digerebek di Hotel

Kediri - DK (50), pengurus Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) Jatim, tertangkap basah saat berduaan dengan seorang wanita dalam satu kamar, di Hotel Surya Pare, Kabupten Kediri, Kamis (25/12) siang.

Mantan Ketua Fraksi partai besar di DPRD Lamongan tersebut, diketahui tengah bersama dengan LS (30),yang tak lain adalah sekretaris partai yang sama dengan DK di tingkat Kecamatan Kasembon.

Ironisnya, Anggota dewan yang masih dalm proses PAW itu dipergoki oleh Zaenuri (33), warga Desa Bayem, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Blitar yang tak lain adalah suami LS. Akibat perbuatannya, kini mereka harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

Penangkapan keduanya dilakukan sendiri oleh Zaeuri. Bahkan, pria yang masih mengenakan celana pendek dengan kaus gambar pasangan Cagub Jatm itu sempat adu mulut dengan satpam setempat, sebelum akhirnya berhasil masuk kamar.

Saat itu, Zainuri yang juga masih mengenakan sandal jepit tak peduli. Ia langsung menerobos masuk ke kamar, lalu menggelandang LS, istrinya yang tengah berada di dalam kamar bersama DK.

Spontan, suasana hotel yang ramai karena dalam suasana Natal semakin heboh. DK berusaha menejelaskan bahwa ia bersama LS tidak ada apa-apa. Namun, Zaenuri yang dikuasahi emosi, tidak menggubris.

Meski sempat terjadi ketegangan, namun tidak sampai terjadi adu fisik. Suasana kembali tenang setelah polisi datang. Mereka bertiga langsung diamankan di Polsekta Pare.

"Pria mana yang sudi membirkan istrinya dibawa orang. Saya kenal baik dengan Pak DK karena dia adalah atasan istri saya di partai," ujar Zainuri saat ditemui wartawan di Polsekta Pare. [beritajatim.com/nng]


BERITA TERKAIT






Sent with Clipmarks

No comments:

Archives