Sultan: Nggak Penting Dianggap SBY

clipped from www.inilah.com
Sultan: Nggak Penting Dianggap SBY
INILAH.COM, Jakarta - Raja-raja di Nusantara dikumpulkan Presiden SBY di Istana pada 29 November 2008. Namun Sultan HB X tidak diundang. Lantas apakah Sultan merasa tidak dianggap SBY? Rupayanya Sultan tak berkecil hati.

Nggak penting. Saya nggak tahu apakah saya masuk menjadi anggota raja atau nggak. Atau saya mungkin bukan seorang raja. Saya kan hanya sultan," cetus Sultan usai silaturahmi Dewan Integritas Bangsa di Gedung Juang, Jakarta, Kamis (4/12).

Ditanya apakah peristiwa itu menunjukkan SBY menganggap Sultan sebagai rival, Sultan hanya memberikan jawaban diplomatis. "Yang jelas saya memihak demokrasi dan menolak feodal," kata pria yang sudah mendeklarasikan dirinya sebagai capres ini.

Mengenai kenapa tidak mendapatkan undangan, Sultan mengangkat bahunya. "Yah, kok tanya saya, tanya panitia dong. Tidak diundang, tidak ada reaksi, ya nggak apa-apa," pungkas Gubernur DIY ini.[sss]

 blog it

No comments:

Archives