Aksi Kecam Israel di Depan Kedubes Palestina

 clipped from www.antara.co.id

07/01/09 08:13

Aksi Kecam Israel di Depan Kedubes Palestina



Jakarta,  (ANTARA News) - Aksi mengecam serangan Israel ke Jalur Gaza terus  akan digelar di depan Kedutaan Besar Palestina di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu.

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu, kelompok massa yang akan berunjuk rasa di depan Kedubes Palestina itu juga akan mendatangi Kedubes Mesir di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Para pengunjuk rasa tersebut akan menunjukkan solidaritas dan dukungan kepada Palestina sekaligus mendorong Mesir agar terlibat lebih aktif dalam menghentikan agresi Israel yang telah menewaskan ratusan warga sipil Palestina, termasuk anak-anak.

Mesir merupakan satu-satunya negara selain Israel yang berbatasan langsung dengan Jalur Gaza.

TMC juga menginformasikan dua unjuk rasa lain akan berlangsung di Jakarta yaitu di depan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, dan lainnya digelar di depan Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Berbagai aksi yang belum bisa diperkirakan jumlah pesertanya itu rencananya akan dimulai pada sekitar pukul 09.00 WIB - 10.00 WIB.(*)

Baca Juga


Sent with Clipmarks

No comments:

Archives