Bonaran: Bibit & Chandra Didukung 1 Juta di Facebook, Anggodo Bisa 50 Juta

Rabu, 11/11/2009 13:49 WIB
Bonaran: Bibit & Chandra Didukung 1 Juta di Facebook, Anggodo Bisa 50 Juta
Hery Winarno - detikNews

Jakarta - Kubu Anggodo Widjojo minta agar dukungan terhadap Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah di Facebook tidak dijadikan patokan bagi Tim 8. Jika Bibit dan Chandra didukung 1 juta orang, Anggodo tidak mau kalah. Anggodo mengklaim bisa menarik 50 juta dukungan di Facebook.

"Kalau dukungan lewat Facebook terus menjadi kebenaran dan dikatakan dukungan itu 1 juta, maka kami bisa membuat dukungan kepada klien kami, Anggodo, 50 juta di Facebook," kata kuasa hukum Anggodo Widjojo, Bonaran Situmeang.

Hal ini disampaikan dia dalam jumpa pers di Hotel Ibis Tamarin, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2009).

Namun, menurut Bonaran, bukan hal itu permasalahannya. "Yang kami minta adalah keadilan," ujarnya.

Demikian pula jika ada aksi-aksi di luar yang mendukung Chandra dan Bibit, Anggodo siap mengimbai. "Jangan sampai (aksi) itu mempengaruhi dalam mengambil kebijakan. Kami juga bisa mengerahkan massa yang lebih banyak," tantang dia.

Hal senada disampaikan kuasa hukum Anggodo yang lain, Haposan Hutagalung. "Penduduk Indonesia bukan hanya 1 juta, melainkan 170 juta lebih. Jadi kalau ada dukungan di Facebook 1 juta belum tentu itu dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, dan itu belum tentu benar," dalih dia.

Haposan mengatakan, tim pengacara Anggodo berusaha untuk objektif dan profesional dan tidak bisa dipengaruhi oleh siapa pun. "Kami menyayangkan TPF (Tim 8) yang bisa dipengaruhi oleh dukungan seperti di Facebook," ujar Haposan. (aan/nrl)

1 comment:

cahPamulang said...

Pengacara macam ini hidup makmur dinegeri para Bedebah!
Ya mereka juga bagian dari masalah.

Archives