BAP Asli Wiliardi Tak Diserahkan Polisi ke Kejaksaan

Rabu, 11/11/2009 21:31 WIB
BAP Asli Wiliardi Tak Diserahkan Polisi ke Kejaksaan
Irwan Nugroho - detikNews
Jakarta - Terdakwa pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Wiliardi Wizar mengaku BAP pertamanya tidak ada dalam berkas dakwaan jaksa. Kejaksaan mengatakan BAP tersebut memang tidak diikutkan penyidik saat melimpahkan berkas.

"Saya tadi tanya jaksanya, 'yang asli nggak ada, Pak,'" kata Jaksa Agung Hendarman Supandji di Kejagung, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2009).

Ditanya apakah berkas tertanggal 29 April 2009 itu tidak muncul saat gelar perkara (ekspos), Hendarman mengaku tidak mengikuti seluruh ekspos kasus pembunuhan tersebut, yang diduga melibatkan mantan Ketua KPK Antasari Azhar.

"Sekali saja saya mengikuti," tandas Hendarman.

Dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan terdakwa Antasari, kemarin, Wili mempertanyakan BAP dirinya tanggal 29 April. BAP tersebut tidak berisi penyebutan Antasari terlibat dalam pembunuhan Nasruddin.

Namun, jaksa menggunakan BAP tertanggal 30 April yang sudah dicabut oleh Wiliardi sendiri. Dalam BAP yang kedua ini disebutkan keterkaitan Antasari dalam penembakan Nasrudin.

-------------------------------
Pulisi saja bisa dikadalain gimana rakyat jelata cuy?!!!

No comments:

Archives