Tangkudung Beri Foto Cewek yang Naksir Prabowo

Harian Komentar
18 Maret 2009
 

Tangkudung Beri Foto Cewek yang Naksir Prabowo


Jakarta, KOMENTAR
Capres Partai Gerakan Indo-nesia Raya (Gerindra) Prabo-wo Subianto tak kalah tenar dengan model muda atau penyanyi band pada umum-nya. Prabowo juga punya banyak fans wanita. Hingga banyak yang menitipkan foto-nya, berharap untuk ditaksir sebagai calon istri.

Foto-foto itu misalnya dibe-rikan pada Prabowo saat tam-pil secara langsung dalam acara parodi politik Benar-benar Membangun (BBM) semalam. "Itu dari penga-gumnya yang menitipkan foto ke kembarannya itu," ujar pemandu BBM Effendi Gazali, Selasa (17/03).


Yang dimaksud kembaran itu adalah seorang profesor sport medicine yang wajahnya mirip Prabowo, James Tang-kudung. Dalam acara itu, Tangku-dung yang pernah menca-lonkan diri sebagai Walikota Bitung itu mengangsurkan beberapa foto perempuan ke-pada Prabowo. Effendi membenarkan jika wanita dalam foto-foto itu naksir Prabowo. Lalu dike-manakan foto itu setelah dise-rahkan pada eks menantu Soe-harto itu? "Fotonya kelihatan-nya disimpan," jawabnya.

Bagaimana reaksi Prabowo di belakang panggung? "Nggak apa-apa. Dia senyum-senyum saja. Dia tersipu malu dan santai," jawab Effendi.  Di akhir acara, Effendi sem-pat bertanya bagaimana jika Prabowo terpilih sebagai pre-siden dan ditanya tentang ibu negara. Menurut Effendi, per-tanyaan itu didapatnya setelah terinsipirasi blog-blog yang memuat kekaguman wanita akan sosok Prabowo. 


Menjawab pertanyaan Ef-fendi, Prabowo berujar," Tung-gu tanggal mainnya!" Lalu apakah respons Prabowo ten-tang calon istri serius? "Keli-hatannya serius, kan dibilang 'tunggu tanggal mainnya," ujar Effendi.(dtc/zal

No comments:

Archives