KAMPANYE: Aburizal: Golkar Terbukti Utamakan Rakyat

Refleksi : Sangat betul,  tetapi bagaimana sikap Golkar pada  masalah lumpur Siodarjo alias lumpur Lapindo? Begitukah Golkar utamakan rakyat ?
 
 
Jum'at, 20 Maret 2009
BERITA UTAMA
 
KAMPANYE: Aburizal: Golkar Terbukti Utamakan Rakyat
 

PRINGSEWU (Lampost): Partai Golkar terbukti mengedepankan kepentingan rakyat, seperti program Jamkesmas, Raskin, dan PNPM. Sebab itu, Partai Golkar tidak asing lagi membuat program pembangunan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

"Semua program pemerintah itu merupakan bagian program Partai Golkar dalam pembangunan dengan harapan kemiskinan dan pengangguran tidak ada lagi di muka bumi tanah air yang kita cintai ini," kata juru kampanye Partai Golkar Pusat Aburizal Bakrie saat kampanye pemilu putaran pertama Partai Golkar tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Tanggamus, Kamis (19-3). Kampanye yang dimeriahkan dengan menampilkan artis dangdut Ibu Kota, dan hiburan kesenian kuda lumping ini digelar di lapangan sepak bola Kuncup Harapan, Kelurahan Pringsewu, Kecamatan Pringsewu.

Dalam pidato politiknya, Aburizal Bakrie yang juga menteri koodinator kesejahteraan rakyat pada Kabinet Indonesia Bersatu (KIB), mengajak masyarakat, kader, dan para pimpinan Partai Golkar di tingkat daerah maupun pusat memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2009. "Coblos dan menangkan Partai Golkar, Insya Allah rakyat menjadi sejahtera dan makmur. Partai Golkar menang, ...rakyat sejahtera," ujar Ical.

Kampaye terbuka partai dengan nomor urut 23 dihadiri ribuan massa kader dan simpatisan. Mereka datang dari penjuru kecamatan se-Kabupaten Tanggamus dengan ratusan kendaraan yang mengangkut massa beratribut partai dan berkaus kuning itu.

Selain Aburizal, juru kampanye yang menyampaikan orasi politiknya antara lain Ketua DPD Partai Golkar Lampung Alzier Danis Thabranie, dan caleg daerah Tanggamus Zainudin, dan Salamun.

Mereka mempromosikan program Partai Golkar yang akan diagendakan pada pemenangan Pemilu 2009. Termasuk tiga program prioritas Partai Golkar, yakni sektor pendidikan, pertanian, dan infrastruktur atau program pembangunan.

Selain Aburizal, rencananya tokoh nasional dari Partai Golkar yang akan berorasi politik di Lampung adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla. Sedangkan dari PDI-P, yakni Megawati Soekarnoputri, dan Tifatul Sembiring dari PKS.n ONO/U-2

-------------------------------

Benar sangat terbukti Golkar dan Kroninya Budeg!
dan tak peduli nasib rakyat.
Masih pilih Golkar?
Ya mangga saja............

No comments:

Archives