Prabowo Subianto: Gerindra Akan Pimpin Perubahan Besar di Negara Ini

 
 
Prabowo Subianto: Gerindra Akan Pimpin Perubahan Besar di Negara Ini
 

Medan, (Analisa).

 Calon presiden Partai Gerakan Indonesia Raya (Capres Gerindra), H Prabowo Subianto menegaskan, Gerindra akan memimpin perubahan besar di negara ini.

"Karena itu, saya minta dukungan dan bersama-sama kita melaksanakan perubahan serta perbaikan nasib," tegas Prabowo Subianto di hadapan puluhan ribu massa pendukung, kader dan simpatisan Partai Gerindra saat kampanye nasional di Lapangan Merdeka, Jumat (20/3) pukul 10.00 WIB.

Dikatakan Prabowo, sudah terlalu lama rakyat dibohongi terus, diakali serta diberi janji-janji muluk dan rakyat tidak pernah menikmati kemakmuran.

"Kurang dari tiga minggu lagi kita punya kesempatan untuk mengubah nasib. Saya bertanya, apakah kehidupan kita sudah baik? Orang-orang di Jakarta menyebutkan kehidupan rakyat sudah baik, benar atau tidak? Mereka juga mengatakan, sekolah tidak perlu bayar, benar atau tidak? Apakah ekonomi kita sudah bagus atau belum? Seluruh pertanyaan Prabowo dijawab 'tidak' oleh massa.

Kemudian, Prabowo juga bertanya apakah rakyat ingin perubahan? Katakan rakyat menginginkan perubahan supaya orang-orang di Jakarta mendengar bahwa rakyat ingin perubahan. Rakyat sudah muak dengan kebohongan, rakyat tidak mau janji-janji saja, cukup sudah akal-akalan, cukup sudah pembohongan.

Prabowo juga menyatakan, ada usaha atau kemungkinan main curang dalam pemilu akan datang. Saya minta rakyat tidak menerima kecurangan yang direncanakan pada 9 April.
"Saudara mau dicurangi?" Massa kembali menjawab 'tidak'.

Karena itu, pintanya, mari bersama-sama kita bangkit dan menunjukkan pada 9 April mendatang rakyat Indonesia akan bangkit bersama Gerindra.

"Kita bersama-sama berjuang untuk kebangkitan kembali kejayaan Indonesia Raya," tegasnya.

Harkat Martabat

Sebelumnya, dua nama tenar yakni Permadi dan dai 'sejuta umat', Zainuddin MZ juga menyampaikan orasinya.

"Prabowo akan mengangkat harkat martabat kita di masa depan. Pada 9 April kita akan bersaing dengan partai lain. Saudara-saudara harus tegar. Kita harus maju terus bersama Gerindra dan berjuang memenangkan Prabowo sebagai presiden," kata Permadi.

Menurutnya, di Sumut ada Forum Komunikasi Warga Jawa (FKWJ) dan saya diangkat sebagai pinisepuh. Permadi menginstruksikan seluruh anggota mencoblos Gerindra dan memenangkan Prabowo sebagai presiden.

"Kalau gagal saya akan mundur sebagai sesepuh FKWJ," sebutnya.

Sedang Zainuddin MZ mengaku berada dan mendukung partai Gerindra serta mendukung H Prabowo Subianto sebagai kandidat presiden untuk masa akan datang.

Sebab, kata Zainuddin, jalan yang akan ditempuh tidak lurus dan bertabur bunga, melainkan menanjak, menurun banyak onak dan duri. Karena itu, sekali kaki melangkah ke depan jangan surut untuk menuju Indonesia lebih baik. (hen

--------------------------------

Mr. Prabowo, bukankah anda dulu bagian dari masalah negeri ini, lupa ya?!

Mantan Jendral ternyata banyak yang pelupa!

Wah Gerindra di backing Kyai Zaenudin sama Paranormal Permadi ya.
Pasti seru sekali!

No comments:

Archives