Logo PDIP Diplesetkan Menjadi Banteng Feminin

Logo PDIP Diplesetkan Menjadi Banteng Feminin

JAKARTA - Masih ingat Muhammad Amin, mahasiswa Indonesia di Belanda yang memplesetkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi Partai Komunis Sejahtera itu kini kembali beraksi. Kali ini giliran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang kena ulahnya.

Aksi Muhammad Amin itu lagi-lagi disebarkannya melalui situs Facebook.Jika tempo lalu, logo PKS diubah menjadi gambar palu dan arit, kini Amin mengubah logo banteng PDIP menjadi bergaya feminin.

Banteng hitam yang semula bertampang garang itu diubah bak banteng betina; bergincu, berbulu mata lentik, dan menggunakan anting panjang di kedua kupingnya.

Nama PDIP pun diubah menjadi PDI Penghianatan yang diembeli "Pengkhianat Reformasi dan Cita-cita Bung Karno"

"PDIP adalah pengkhianat reformasi nomor satu," cetus Amin saat berbincang dengan okezone, Minggu (15/3/2009).

Alasannya, PDIP menurutnya adalah partai yang lahir dari rahim reformasi namun tetap diam ketika tuntutan reformasi gagal diwujudkan.

"Contohnya mengadili suharto dan kejahatan kemanusiaannya. Malah mereka bermesraan dengan keluarga Cendana," katanya.

Amien pun lagi-lagi mengaku tidak khawatir akan dipidanakan oleh PDIP akibat memplesetkan lambang partai kebanggaan Megawati itu

"Saya tidak takut, saya aktivis. Dulu masih gawat, karena ditembaki beneran, kalau sekarang mah paling-paling dipenjara," selorohnya santai.

No comments:

Archives