Menyusuri Keberadaan Film Porno Antasari-Rani

okezone.com


JAKARTA - Isu beredarnya keping film yang konon berisi adegan mesum Mantan Ketua KPK Antasari Azhar dan caddy Modern Land Golf Rani Juliani masih dipertanyakan keberadaannya.

Film dengan format DVD tersebut, belakangan menjadi buah bibir dan kian diburu oleh para penggemar film biru, khususnya di Jakarta. Okezone pun berniat menyusuri keberadaan film biru tersebut, Jumat 18 Desember kemarin.

Penyusuran pertama, okezone menyinggahi area Pasar Glodok, Jakarta. Lokasi subur, yang kerap menjadi tujuan para pemburu film biru bajakan. Ketika memasuki area Pasar Glodok, Jakarta Barat, okezone sudah dikejutkan dengan kedua orang yang tengah asyik membicarakan DVD itu.

Tak lama kemudian, okezone ikut nimbrung dalam obrolan hot itu. Ilham (26), seorang warga yang domisili di Kalibata, Jakarta Selatan, mengaku mengetahui DVD Antasari-Rani dari seorang kawannya. Berangkat dari informasi itulah dia rela jauh-jauh menyambangi Pasar Glodok untuk memenuhi rasa penasarannya.

"Saya mau beli film itu (Antasari-Rhani), kayaknya mantap tuh bos," tukas Ilham dalam sepenggal obrolan kepada okezone.

Untuk memenuhi rasa penasaran, penyusuran pun dilakukan dengan mencoba menyisir satu persatu lapak para penjual VCD/DVD yang berada di emperan jalan Pasar Glodok itu.

Wanto (31), salah seorang penjual yang ditemui di lokasi mengaku, film adegan mesum Antasari-Rani memang banyak diburu orang sejak dua hari yang lalu. Bahkan, di antara dari mereka ada yang datang dari luar Jakarta.

"Banyak yang cari mas, cuma kebetulan saya lagi enggak ada stock barangnya. Kemarin ada dua keping, tapi siang udah laku," katanya dengan tatapan tajam.

Hal senada dikatakan Ferry (29), pria dengan jambang lebat asal Bandung yang ditemui di lokasi juga mengaku tidak memiliki keping film esek-esek itu. "Kita enggak jual yang begituan bos," elaknya sambil acuh.

Sepenyusuran siang hari kemarin, para penjual film biru di Pasar Glodok terkesan tertutup dan enggan berkomentar banyak terkait DVD itu. Alhasil, di lokasi surga film biru itu, okezone tak berhasil membuktikan keberadaan film yang menghebohkan itu.
(hri)

No comments:

Archives