Eggi: Soal Wimar Nggak Level


INILAH.COM
INILAH.COM, Jakarta - Saat Menteri Keuangan Sri Mulyani jumpa pers di Depkeu, Jakarta, Minggu 11 Desember, terlihat mantan juru bicara kepresidenan era Abdurrahman Wahid, Wimar Witoelar. Menanggapi ini, kuasa hukum Bambang Soesatyo, Eggi Sudjana mengatakan kapasitas Wimar ketika itu hanya sebagai moderator.
"Maksud saya nggak level. Sebab, nggak ada konteknya dia hadir di sana, nggak ada konteknya dia beri komentar. Dia itukan cuma moderator," ujar Eggi kepada INILAH.COM, Senin (14/12).
Eggi mempertanyakan siapa yang dibela oleh Wimar sehingga yang bersangkutan hadir dalam jumpa pers Sri Mulyani. Jika dikatakan Wimar mewakili jutaan orang, maka harus jelas jutaan orang yang mana. "Kalau saya jelas, saya mewakili klien saya anggota DPR, anggota Pansus yang bekerja untuk kepentingan dan wakili jutaan rakyat Indonesia," tambah Eggi.
Seperti diketahui, untuk menjelaskan soal rekaman rapat KSSK, Sri Mulyani secara khusus meminta moderator kawakan Wimar Witoelar untuk mendampinginya. Wimar mengaku bukan hal yang aneh jika dirinya menemani Sri Mulyani. Sebab, sejak lama dirinya telah bersahabat sejak 1996.
Saat klarifikasi rekaman KSSK dengan Menkeu, Wimar bertindak selayaknya pembawa acara dalam konfrensi pers mengenai bantahan Ani terkait tuduhan rekaman pembicaraannya dengan Mantan Komisaris Bank Century Robert Tantular. Wimar membuka konfrensi pers tersebut seperti membuka sebuah talk show. [bar]


No comments:

Archives