Benarkah Film Indonesia sudah bangkit sekarang?

http://forum.detik.com/showthread.php?t=96026&page=2

Dapat nemu dari Forumnya Detik tentang "kebangkitan film Indonesia". Tapi karena saya tidak terlalu tahu hal itu maka tak banyak komentar yang bisa saya sampaikan.
Coba deh diperhatikan poster-poster film tersebut, nampak cukup mirip, mungkinkah apakah isinyapun mirip?.

Berikut isi tulisan difroum tersebut, saya reblog untuk jadi kenangan saya.

Silahkan
:)

------------------------------------

Hey all, boleh gabung yaaaa.. Salam kenal semua..

Film dan sinetron Indonesia emang banyak banget ngejiplak punya luar negeri. Mungkin belum pede dengan kreasi sendiri kali yah, atau takut kalau ternyata hasilnya jelek jadi ngga menghasilkan uang deh hahahaha...

Tapi ini ada beberapa film di mana jelas2 Indonesia jiplak hasil karya Luar Negeri...






Gimana nih, katanya perfilman Indonesia lagi seger-segernya. Lah posternya aja niru punya orang lain. Malu dehhh

Btw, sori ya kalo postnya kepanjangan atau repost. Newbie nih.

------------------------------------------------------
Notes : Sekian reblog dari saya, trims buat yang sudah posting di foprum dan trims pula buat yang sempat membaca posting ini.
:)

No comments:

Archives