Arogannya seorang Ngabalin: Yang Berani Pecat, Saya Lempar ke Nereka

Ali Mochtar Ngabalin menantang pengurus DPP PBB yang berani memecatnya karena menyeberang ke kubu JK-WIN.

Ali Mochtar Ngabalin menegaskan, dukungan politiknya memang diarahkan ke pasangan JK-Win. "Saya memang mendukung pasangan JK Win," akunya kepada Indonesia Monitor, Jumat (22/5 melalui sambungan telepon saat di Manado.

Sebelumnya Ngabalin mengungkapkan, dalam perhelatan besar deklarasi bersama Koalisi Rakyat Tim Pemenangan JK-Wiranto di Makassar, di hadapan 300 elemen masyarakat, politisi yang selalu tampil dengan sorban ini mengaku datang bukan sebagai pribadi, tapi sebagai Ketua DPP PBB.

"Saya datang sebagai utusan khusus JK. Mari, kita dukung pasangan JK-Win. Ingat SBY itu saat ini seperti kacang lupa akan kulitnya," ujar Ngabalin.

Ia mengaku tidak takut dengan ucapan dan sikapnya yang berbeda dengan partainya. Ngabalin bahkan mengaku telah menginstruksikan pengurus PBB di daerah untuk mendukung kemenangan JK-Win.

Pertimbangan Ngabalin memilih pasangan JK Win adalah karena dua figur ini merupakan kawan lama. "Saya mengenal Pak Wiranto 17 tahun yang lalu. Sementara JK merupakan teman saya sejak di Pelajar Islam Indonesia dan dia tokoh HMI," kata Ngabalin.

Di samping itu, lanjut Ngabalin, JK adalah manusia pertama yang paling banyak membangun masjid di seluruh Indonesia. JK merupakan sosok yang konsisten, di mana ucapan dan tindakannya selalu sama, berani melakukan perlawanan terhadap intervensi asing, menciptakan ekonomi kerakyatan.

"Dan yang paling penting, lebi cepak lebi baik, itu slogan dalam bahasa kami," ujar putra Sulawesi itu.

 -----------------------

Notes :
Apa karena dia terlempar dari Senayan maka dia nyebrang ke JK-Wir? Lalu bikin sensasi jadi tukang halo-halonya JK? Kacau nih orang!

:(

No comments:

Archives