Ba'asyir: Muklas & Amrozi Mati Syahid

Rencananya, setelah tausyiah, jenazah keduanya akan dibawa ke pemakaman. Upacara akan dipimpin langsung oleh ustadz Abu Bakar Ba'asyir dengan kawalan ketat ratusan satgas keluarga besar Amrozi-Muklas.(ded)
(Ashadi Iksan /Sindo/mbs)
clipped from news.okezone.com

Ba'asyir: Muklas & Amrozi Mati Syahid

Minggu, 9 November 2008 - 14:26 wib
LAMONGAN - Pimpinan Pondok Pesantren Al Mukmin Ngruki, Sukoharjo, Ustadz Abu Bakar Ba'asyir tiba di kediaman Ibunda Amrozi-Muklas, Hj Tariyem sekira pukul 14.00 WIB. Dalam Tausiyahnya Abu Bakar menyatakan Amrozi dan Muklas adalah mati syahid.

Ba'asyir, datang dengan berjalan kaki dari jalur utara Ponpes Al Islam dikawal puluhan pendukung Amrozi-Muklas. Para wartawan dibatasi dan dilarang mengambil gambar ustadz sepuh itu. Mereka pun bahkan melarang pengunjung yang mengambil gambar Ba'asyir melalui ponsel mereka.

Setibanya di rumah duka, Ba'asyir langsung menyalatkan dan mendoakan keduanya, sebelum akhirnya memberikan tausiyah di hadapan ribuan orang keluarga besar dan simpatisan Amrozi-Muklas.

"Keluraga yang ditinggalkan harus bergembira karena keduanya meninggal fi sabilliah dalam memerangi kebathilan di dunai," ujar Ba'asyir dalam tausyiah.
 blog it

No comments:

Archives