Game kartu Solitaire, anggota Dewan main Solitaire di gedung parlemen

BLOG BERITA

Selembar foto diterbitkan di beberapa weblog dan menjadi sorotan publik. Dua anggota legislatif dari Partai Demokrat asyik bermain game di laptopnya saat sidang membahas anggaran di gedung wakil rakyat. Nama keduanya sudah diketahui.

DUA ANGGOTA DEWAN DARI DEMOKRAT ASYIK MAIN GAME KOMPUTER. Foto: Jessica Hill/AP Photo

DUA ANGGOTA DEWAN ASYIK MAIN GAME KOMPUTER. Foto: Jessica Hill/AP Photo

Gambar tersebut dijepret oleh wartawan-foto Associated Press, Jessica Hill, dan segera ramai diterbitkan oleh blogger-blogger Amerika Serikat, salah satunya di situs Capitol Watch, sebuah blog politik milik jaringan Blogs Courant.

Blog Berita mengutip artikel Capitol Watch, anggota Dewan yang kedapatan asyik bermain game komputer itu adalah Barbara Lambert [kiri] dan Jack F. Hennessy [kanan]. Barbara memainkan game spider solitaire, sementara Jack bermain solitaire biasa.

Kedua politisi Demokrat ini asyik bermain game ketika mereka sedang mengikuti sidang di gedung Dewan membahas anggaran sebesar $37 milliar, sebuah isu politik yang telah menjadi perdebatan berkepanjangan selama dua tahun terakhir.

Selama bersidang, para legislator memang sering memakai laptop mereka. Ada yang membalas email dari warga masyarakat, ada yang mengakses Internet untuk melihat data-data belanja negara, dan ada pula yang malah asyik bermain game.

Wartawan dari blog Capitol Watch mewawancarai beberapa politisi Partai Republik tentang foto dua anggota Dewan dari Demokrat yang asyik bermain game komputer kartu solitaire itu, dan mereka menertawakannya.

-------------------------

Notes :

Hati-hati bagi anggota DPR kita jangan sampai ketahuan saat main game.

.

No comments:

Archives