Duit Melimpah, Kinerja Tommy Nihil

INILAH.COM


INILAH.COM, Jakarta - Dibandingkan bakal calon ketua umum Golkar lainnya, kinerja Tommy Soeharto dalam kegiatan partai kurang terlihat. Namun, kemampuan finansial yang dimiliki pangeran Cendana ini menjadi daya tarik tersendiri bagi DPD I dan II Golkar.
"Perhatian mudah didapat dan cepat, tapi tingkat kerjanya masih dipertanyakan. Mungkin kalau uangnya bisa diterima," ungkap pengamat politik Fachry Ali kepada INILAH.COM, Jakarta, Jumat (11/9).
Muncul pangeran Cendana di tengah-tengah bakal kandidat lain seperti Surya Paloh, Aburizal Bakrie, dan Yuddy Chrisnandi jelas menarik perhatian. Nama besar Soeharto memiliki nilai jual yang sangat baik dalam pemilahan bakal calon ketua umum Golkar mendatang.
"Sebenarnya dia muncul menggunakan nama bapaknya yaitu mantan Presiden Soeharto, dan banyak orang-orang disekelilingnya yang hanya memanfaatkan dana yang diberikan oleh Tommy," ujarnya.
Sebelumnya, Tommy secara resmi mendeklarasikan diri sebagai calon ketua umum Partai Golkar. Menurut putra bungsu mendiang Soeharto ini, untuk mengatasi persoalan bangsa yang semeraut partai Golkar akan maju untuk mengatasinya.
Namun, untuk mewujudkan itu semua Golkar memerlukan tampilan seorang ketua umum yang memiliki integritas tinggi, tidak bermasalah dan harus pandai mengubah segala macam persoalan menjadi peluang dan tantangan. Tommy juga berjanji setelah melakukan deklarasi, dirinya akan melakukan kunjungan ke tiap-tiap daerah. [bar]

No comments:

Archives