Ucapan Selamat Kubu Mega-Pro Tunggu Sinyal KPU

Ucapan Selamat Kubu Mega-Pro Tunggu Sinyal KPU - pemilu.okezone.com

JAKARTA - Kubu pasangan Megawati-Prabowo menyatakan bersedia memberikan ucapan selamat kepada SBY-Boediono apabila Komisi Pemilihan Umum (KPU) mampu membuktikan Pilpres 2009 berjalan dengan jurdil.

Bahkan dengan legowo mereka akan menjadi pihak pertama yang memberikan ucapan selamat kepada SBY-Boediono. "Jika pemilu berjalan dengan bersih saya akan pertama kali ucapkan selamat," ujar Dewan Pertimbangan Pusat PDIP Taufik Kiemas di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Rabu (8/7/2009) malam.

Taufik menegaskan dia tidak mempermasalahkan kalah atau menang dalam Pilpres 2009. Menurut dia yang terpenting adalah hasil pemilu mendapatkan legitimasi dari rakyat. "Buktikan jika benar kalau tidak ada kecurangan," tegasnya.

Suami Megawati itu pun lantas mengancam akan mempertanyakan proses pemilu ke kantor KPU apabila dalam waktu dekat tidak ada penjelasan memadai dari lembaga penyelenggara pemilu itu.

"Kalau dari awal hingga akhir prosesnya tidak berjalan dengan baik kita akan pertanyakan. Buktikan dong, bisa menjadi pemilu yang terbaik di seluruh dunia, Mega saja bisa," pungkasnya.
--------------------------------
Notes :
Keberanian memberi ucapan selamat sebenarnya bukan merupakan nilai tambah bagi pak Beye, namun lebih banyak akan memberikan citra positif bagi yang mau kasih selamat. (Kubu Mega-Pro dan JK-Win tentunya)
Yang jadi masalah kan mana mau mereka buru-buru kasih selamat, lha wong malah mau bikin Quick Count Tandingan, Lembaga Suvey mana yang mau mengorbankan dirinya untuk hal itu? Mau bunuh diri apa?
Coba ku tontonnya dari sini....
:)

No comments:

Archives