Roy Suryo Siap Jadi Menkominfo

Roy Suryo Siap Jadi Menkominfo

Senin, 6 Juli 2009 - 08:14 wib

Susetyo Dwi Prihadi - Okezone

JAKARTA - Belum juga pemilihan Presiden digelar, isu hangat pun muncul. Kabarnya, Roy Suryo bakal diangkat menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), jika Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) terpilih kembali menjadi Presiden.

Seperti diketahui, pakar telematika Roy Suryo ikut aktif di dunia politik bersama Partai Demokrat. Bahkan dia terpilih menjadi anggota DPR periode 2009-2014.

"Itukan hanya kabar. Saya tidak ingin menjadi seperti pungguk merindukan bulan. Yang ada sekarang, saya hanya ingin konsentrasi menjadi anggota DPR saja,' kata Roy Suryo sambil tertawa, saat dihubungi okezone, Minggu (5/7/2009) siang.

Menurut pria yang masih keturunan ningrat itu, ada perbedaan tugas antara menjadi menteri dan anggota dewan.  Menteri mempunyai tugas sesuai dengan garis besar yang telah ditentukan, sedangkan DPR menjalankan tugas untuk membuat peraturan yang berguna untuk masyarakat.

Tapi, Roy dengan diplomatis mengatakan siap bila dirinya diberi amanah dimanapun, termasuk menjadi Menkominfo.

"Saya siap jika diberi tugas untuk menjadi Menkominfo. Tapi saat ini, saya belum mempunyai pilihan itu," tegas Roy. (srn)

----------------------------

Notes :
Kalay ya, gimana tuh respons para blogger ?
Mendukung pasti!!
:)

No comments:

Archives