Republika Online - Kopi Gratis Usai Mencontreng

Republika Online - Kopi Gratis Usai Mencontreng

JAKARTA-- Pesta demokrasi pemilihan presiden pada hari Rabu (8/7) akan diwarnai dengan berbagai produk gratis dan diskon di berbagai tempat hiburan dan kafe.

Untuk mendapatkan produk gratis atau diskon tersebut, tak sulit. Pengunjung hanya diminta menunjukkan jari yang dicelup tinta sebagai tanda sudah memenuhi hak pilihnya.

Para warga yang sudah menggunakan hak pilihnya dalam pilpres bisa menikmati kopi susu gratis (coffe misto) yang bisa mereka minum di tempat atau dibawa pulang dari Starbuck atau satu glazed donut dari Krispy Kreme. Selain itu, diskon 50% juga diberikan usia mencontreng untuk mencicip nikmatnya makanan asli Itali di Pizza Marzano atau es krim di Cold Stone Creamery.

Selain itu, salah pusat rekreasi di Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) akan memberikan diskon tiket masuk sebesar 50 persen bagi warga yang menggunakan hak pilihnya dalam pilpres. Diskon sebesar 50 persen tersebut untuk tiket masuk di tiga wahana Taman Impian Jaya Ancol. Diantaranya adalah di Dunia Fantasi, Gelanggang Samudra, dan Atlantis. (rin)

No comments:

Archives