Ruhut Sarankan Susno Periksa ke Psikiater

INILAH.COM - Ruhut Sarankan Susno Periksa ke Psikiater

INILAH.COM, Jakarta - Langkah Komjen Susno Duadji mengungkap kasus markus kepolisian ke institusi lain, dinilai gegabah. Ini malah tak memperlihatkan Susno berniat tulus memberantas mafia hukum di Polri.

"Melihat keberanian dia, saya katakan juga, dia perlu berkonsultasi dengan psikolog atau psikiater." kata anggota Komisi III DPR dari Fraksi Demokrat, Ruhut Sitompul, di Jakarta, Sabtu (20/3).

Menurut mantan anggota Pansus Hak Angket Century ini, Susno secara sadar atau tidak telah menantang para petinggi Polri untuk berlaku lebih keras terhadapnya.

Apalagi, Polri sampai harus melayangkan "surat undangan" kepada Susno untuk pemeriksaan sebagai orang yang mengklaim ke publik memiliki data fakta atas keberadaan mafia hukum di Mabes Polri.

"Saya lihat terakhir ini Mabes sangat koperatif. Saya lihat Pak Kapolri dan Pak Edward (Kadiv Humas) sudah mengundang. Itu kan bahasa halus. Tapi sebenarnya apa yang dilakukan sudah tak pantas diundang, tapi dipanggil. Kalau perlu dipanggil paksa," tegas Ruhut.[*/ims]

No comments:

Archives