Anak Susno: Papa Benci Markus & Pengkhianat Polri

DEPOK - Keluarga mantan Kabareskrim Polri Susno Duaji mengaku tak takut terkait pengusutan Polri terhadap pernyataan Susno tentang banyaknya makelar kasus (markus). Susno dinilai Polri telah melanggar pasal pencemaran nama baik yang menuding dua jendral di tubuh Bareskrim Polri serta penyidik lainnya sebagai markus.

Anak pertama Susno, Indira membenarkan sikap ayahnya yang tak kenal lelah, dan tidak gentar serta takut terhadap ancaman apapun. Menurut Indira, ayahnya memiliki sifat yang keras, disiplin, juga kritis."Beliau sangat membenci MARKUS dan PENGKHIANAT Polri, kami tetap mendukung papa yang tidak takut akan keselamatan jiwanya," katanya dalam pesan singkat yang diterima Okezone, Sabtu (20/03/10).

Dengan banyaknya masalah yang menimpa ayahnya, kata Indira, pihak keluarga sudah membuat keputusan agar Susno tidak kembali lagi ke dalam institusi Polri. "Kami sekeluarga sudah bersepakat agar papa tidak kembali ke Polri dan nampaknya papa setuju, kami sangat senang papa menyetujui usul kami," tutur Indira.

Sebelumnya Susno menyebutkan sedikitnya terdapat lima nama markus di tubuh Bareskrim dan satu nama di luar Bareskrim atas kasus penggelapan pajak. Namun, Susno justru dilaporkan balik oleh polisi atas pencemaran nama baik.(ahm)
Anak Susno: Papa Benci Markus & Pengkhianat Polri - news.okezone.com

No comments:

Archives