Pesan Susno Duaji Untuk Tim Pengacara Dan Pendukung Pasca Praperadilan

Ditulis oleh Susno Duadji Senin, 31 Mei 2010 21:07


Assalaamu’alaikum, Wr.Wb. salam sejahtera !


Hari ini bangsa Indonesia melalui berbagai media telah menyaksikan hakim prapradilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membacakan putusan gugatan prapradilan saya yang diwakili oleh Tim kuasa hukum SD, yang digugat adalah keabsahan kesaksian para mafia Sjahrir Johan Cs yang dengan kesaksian mereka telah menggeret saya menjadi tersangka, ditangkap dan ditahan.


Argumen telah disampaikan oleh Tim Pengaca masing-masing pihak didukung pendapat ahli dan bukti, kita tahu dan mengerti bahwa tak ada satupun dalil dan argumen dari Tim Pengacara SD dan ahli yang dapat dipatahkan oleh kuasa hukum mafia.


Semua yakin 100 bahkan 1000 % bahwa gugatan TIM Pengacara SD akan diakabulkan, namun fakta berbicara lain. Nampak dilayar TV hakim membacakan dengan penuh keraguan dan seakan takut akan sesuatu serta tak berani memandang Tim Pengacara SD menyatakan bahwa gugatan SD ditolak, artinya kesaksian mafia dimenangkan.


Apakah DITOLAK artinya kalah ??? Jawabnya TIDAK!! Alahu Akbar 7x Allah Maha Besar, Maha Adil, Maha mengetahui dan Maha Bijaksana. Kita tidak tahu rahasia ALLAH, kita tidak tahu apa kehendak ALLAH pada umatnya, apa makna DITOLAK hanya ALLAH yang tahu, namun kita harus menyikapi positif apa yang telah diputuskan ALLAH, jangan bersedih dengan DITOLAK.


Di balik makna DITOLAK itulah ALLAH membungkus/mempacking suatu kemenangan yang gemilang, rakyat tidak bodoh, tidak bisa dikibuli, rakyat tahu bagaimana jalannya sidang, bagaimana argumentasi masing-masing pihak. Rakyat tahu siapa yang harus menang, rakyat adalah hakim yang bijak yang memutus dengan suara hati.


DITOLAK terkandung makna kemenangan dan ujian kepada kita, sabar, ikhlas dan tabah menerima DITOLAK insyaallah KEMENANGAN sebenarnya di dalam bungkusan DITOLAK, saya yakin rakyat punya pendapat sendiri yang beda dengan pendapat hakim.


Mari kita terima DITOLAK, mari kita maknai DITOLAK sebagai suatu kemenangan yang jauh lebih mahal dari pada kemenangan duniawi. Jangan berkecil hati, jangan berputus asa, ALLAH menguji kita, hayo maju tatap dan capai masa depan yang lebih cerah.


Itulah dunia peradilan kita yang sangat dekat dengan dunia penegak hukum lainya ; Jaksa dan Polisi, tugas kita masih banyak untuk mereformasi semua ini.


Saya salut dan bangga dengan Tim Pengacara saya, dan semua pendukung perjuangan untuk menegakan kebenaran dan keadilan, semoga ALLAH selalu bersama kita, amin


Jakarta, 31 Mei 2010


Susno duadji

----------------------------

Source : http://www.facebook.com/group.php?gid=108403679177378

No comments: