Susno Umbar Pujian ke Penulis Buku 'Bukan Testimoni Susno'

Jakarta - Komjen Pol Susno Duadji terus memuji sang penulis Buku "Bukan Testimoni  Susno" Izharry Agusjaya Moenzir. Susno menilai buku tersebut adalah sebuah karya hebat dan dirinya sangat menghargai karya itu.
"Yang pintar penulisnya, yang pintar itu penulisnya ya.."ujar Susno saat menghadiri Bedah Buku Bukan Testimoni Susno di Toko Buku Gramedia Plaza Ekalokasari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/2/2010).
Buku setebal 140 halaman dan dijual Rp 50 ribu itu, memang mengundang penasaran. Dalam prawacana buku yang memiliki sub judul The General U Love to Hate, sang penulis buku Izharry Agusjaya Moenzir pada awal kalimat mengatakan "Saya Membenci Susno Duadji".
Penulis mengaku kalimat itu dia tulis karena sempat terseret oleh arus besar opini publik yang saat itu sebagian besar membenci Susno. Selain karena kasus Cicak-buaya, ditambah lagi dengan diputarnya penyadapan di Mahkamah Konsitusi.
"Sebagai anak Pamen Polri yang besar di lingkungan keluarga polisi, saya mau muntah melihatnya. Perut saya mual oleh tindak tanduknya," tulis IzHarry dalam bukunya.
Di bagian lain bukunya, Izharry mengupas beberapa hal dan dibagi dalam sejumlah Sub Judul. Diantaranya Polisi Suka Minta Duit, Cecak versus Buaya, Ha! Suap Rp 10.000.000.000, Penangkapan Robert Tantular, dan Testimoni Yang Bikin Gerah.
Dalam acara bedah buku yang dipadati pengunjung ini berlangsung santai. Susno tampak menggunakan kemeja merah jambu motif garis putih, dia pun tampak santai menikmati acara ini.

No comments: