Gayatri Mau Belikan Pesawat untuk Presiden

Rabu, 10 Februari 2010

JAKARTA, KOMPAS.com — Nasabah Bank Century, Sri Gayatri, memberikan janji pada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Kalau persoalan nasabah selesai, ia akan mengajak para nasabah menyisihkan 10 persen dari uangnya untuk membelikan pesawat kepresidenan bagi SBY.

"Biar enggak pada ribut lagi soal pesawat. Kami nasabah Century yang akan membelikan pesawat untuk Presiden. Sepuluh persen dari uang kami akan belikan pesawat," katanya dengan suara keras, seusai mediasi nasabah dengan Bank Mutiara dan LPS, Rabu (10/2/2010) dalam sidang Pansus Angket Kasus Bank Century, Gedung DPR, Jakarta.

Teriakan Gayatri itu sontak mengundang perhatian dan tepuk tangan dari para nasabah reksadana yang lainnya. "Ayo dukung...ayo dukung Gayatri, belikan pesawat untuk Presiden," ujar nasabah Bank Century cabang Surabaya ini.

Gayatri mengaku memiliki deposito sebesar Rp 2,8 miliar yang tanpa sepengetahuannya dialihkan menjadi reksadana yang dikelola PT Antaboga Sekuritas di Bank Century. Ia berharap, pemerintah memerhatikan hak nasabah yang hingga kini belum terbayarkan.

Jika ditotal, dana nasabah yang menanamkan uangnya di Bank Century mencapai Rp 1,9 triliun. Sebuah lagu pun dinyanyikannya untuk Presiden SBY. "Saya Gayatri, korban Century. Presiden SBY harus melihat keresahan kami, nasabah Century...."

 

No comments: