Susno Berterima Kasih Dicaci Maki Media

Bogor - Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji mengucapkan terima kasih kepada media massa di Indonesia atas perhatian kepada dirinya selama proses penyidikan kasus Bank Century di Mabes Polri. Susno mengaku salut dan menghargai setiap pemberitaan atas dirinya yang selalu dinilai terlibat pada kasus tersebut.


"Saya sangat berterima kasih kepada media di Indonesia yang sudah dewasa. Mereka berani mencaci saya seorang bintang tiga dan seorang kabareskrim kemudian berhasil menurunkan saya," kata Susno.


Hal itu dikatakan Susno dalam acara Bedah Buku "Bukan Testimoni Susno" di Toko Buku Gramedia Plaza Ekalokasari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/2/2010).


Susno mengaku salut kepada media yang saat itu gencar memberitakan dirinya dan mendesak untuk segera mundur dari jabatan kabareskrim. Namun Susno tidak menilai ada suatu yang salah karena pada saat itu fakta yang terungkap begitu adanya tanpa ada bantahan.

 
"Kepada mereka saya hargai dan mereka tidak bersalah karena pada waktu itu fakta yang terungkap seperti itu dan saya mencoba bertahan. Ternyata mereka tambah kompak kemudian berhasil, oke saya mundur, toh kebenaran akan nampak," ungkap Susno.

No comments: