Awas! Noordin M Top Incar Pelantikan SBY!

Link

INILAH.COM, Jakarta - Dengan masih hidupnya Noordin M Top, Indonesia berpotensi kembali mengalami ancaman bom. Momen yang paling potensial digunakan Noordin untuk melaksanakan aksi terornya, adalah pada saat SBY dilantik kembali menjadi presiden. Waspadalah!

Pasca penggrebekkan teroris di Temanggung dan Jatiasih, menurut mantan aktivis Negara Islam Indonesia (NII), kekuatan Noordin memang sedikit berkurang. Berdasarkan informasi yang diterimanya, bila saja save house di Jatiasih tidak digrebek maka Noordin akan melaksanakan aksinya pada peringatan hari kemerdekaan RI ke-64, 17 Agustus.

"Selain itu, ada momen bulan puasa, Lebaran, Natal dan tahun baru yang juga potensial. Tapi yang paling besar potensinya itu pada saat pelantikan presiden di bulan Oktober. Kalau puasa dan Lebaran cenderung aman," ujar mantan teroris ini kepada INILAH.COM, Jakarta, Kamis (13/8).

Bekas tahanan politik dan pelaku pembajakan pesawat Garuda Woyla di Thailand pada 1980 ini menyatakan, meski momen-momen itu kini berpotensi terjadinya ledakan, namun pihak aparat terkait seperti kepolisian dan tim Densus 88 pasti telah mengetahuinya. Untuk itu dirinya mengimbau agar masyarakat tidak panik, namun tetap waspada.

"Densus 88 pasti sudah mengetahui hal itu. Seperti saat menyergap kelompok di Jatiasih saja, mereka sudah 10 hari mengintainya," imbuh penulis buku 'Di Balik Bom Kuningan" itu. [mut]



No comments:

Archives