Loncat ke Gerindra, Permadi Digantikan Janet Musmih

 clipped from pemilu.detiknews.com
Loncat ke Gerindra, Permadi Digantikan Janet Musmih



Jakarta - Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Permadi yang loncat ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sudah ada penggantinya. Penggantinya bernama Janet Musmih.

Demikian dikatakan Ketua DPP PDIP Bidang Eksternal Informasi dan Komunikasi Daryatmo Mardiyanto dalam rilis yang diterima detikcom, Kamis (5/2/2009) malam.

"Terkait penggantian antar waktu, DPP PDI Perjuangan memutuskan untuk mengganti Permadi, anggota F-PDI Perjuangan di DPR RI yang kini beralih ke partai lain, Janet Musmih," ujar Daryatmo.

Keputusan itu dikeluarkan dalam rapat DPP PDIP yang dipimpin Ketua Umum Megawati Soekarnoputri di Sekretariat DPP, Kamis siang.

Janet, imbuh Daryatmo, akan menjabat sebagai anggota DPR RI hingga masa jabatan anggota DPR RI hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2004 berakhir pada tahun ini.

"Janet Musmih merupakan calon anggota DPR RI pada Pemilu Legislatif 2004 lalu yang nomor urutnya tepat berada di bawah Permadi," ujar dia.

Selain memutuskan pengganti Janet, rapat DPP PDIP juga mengagendakan rencana Mega untuk bersilaturahmi keliling Kalimantan pada akhir Februari 2009 ini. Empat provinsi di Borneo itu akan disambangi Mega.

Tak lupa DPP juga menginstruksikan koordinasi seluruh pengurusnya di seluruh Indonesia dan calon anggota legislatifnya untuk menghadapi Pemilu 2009. ( nwk / nwk )
Sent with Clipmarks

No comments:

Archives