Transkrip Percakapan Gayus, Ito Sumardi dan Tito soal Bakrie

Transkrip Percakapan Gayus, Ito Sumardi dan Tito soal Bakrie
Dalam konferensi pers Satgas Pemberantasan Mafia Hukum di kantor UKP4, Jakarta, Rabu (19/01/2011), sore, dibagikan pula transkrip rekaman percakapan antara terdakwa kasus mafia pajak Gayus Tambunan, Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Ito Sumardi, dan Tito Karavian (Mantan Kadensus 88).

Dalam konferensi pers itu hadir Anggota Satgas Denny Indrayana, Mas Achmad Santosa, Yunus Husein, dan Dharmono.


Dalam transkrip rekaman itu disinggung soal Bakrie. Diduga Bakrie dimaksud adalah Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Gayus seperti diberitakan sebelumnya disebut-sebut bersama Ical waktu plesiran ke Bali beberapa waktu lalu. Namun itu dibantah Gayus. Usai divonis penjara 7 tahun hari ini, Gayus mengatakan semua hal itu dibawah rekayasa Satgas.


Untuk itulah, Satgas membagikan transkrip rekaman itu. Namun tidak dijelaskan dimana dan kapan transkrip rekaman itu. Nah, berikut transkrip rekaman lengkap yang dimaksud :


Tito Karavian : Kalo mau lempar bola ini...bola isu ini harus ada lagi yang diangkat, harus ada yang terlibat, juga karena itu bolanya tidak mati di tangan sendiri itu.

Gayus : Saya butuh banyak bola-bola saya

Tito Karavian : Supaya ininya...(dipotong ucapan Ito Sumardi)

Ito Sumardi : Anggaplah kita saudara

Gayus : Kalo ngaitin Bakrie gak apa apa yah Pak?

Ito Sumardi : Kenapa?

Gayus : Ngaitin Bakrie gak pa pa?

Ito Sumardi : Oh...gak pa pa

Tito Karavian : Gak apa apa bagi bagi, bolanya besar, lebih mantep juga, wuaahh itu besar

Gayus : Lha justru itu maksud saya, biar sama-sama anu

Ito Sumardi : Jadi begini dari semua ini kembali berpulang pada ininya...Sekarang gini, anggaplah kita ini saudaralah, saudara baru....Jadi kalo ada apa-apa dan jangan percaya sama orang lain ya kecuali ma keluarga sendiri...

Gayus : Saya sebenernya mau percaya ama bapak cuma yang mikir waktu kedepannya...


Sumber:
Tribun News
cahPamulang: Transkrip Percakapan Gayus, Ito Sumardi dan Tito soal Bakrie

1 comment:

Anonymous said...

Anda akan percaya bersama dengan uang trilyun multi investasi yang wikipedia bisa memperoleh beberapa server banyak lagi..